Grand Launching New Zan Skin Expert Diserbu Ribuan Membernya

Jum'at, 03 Mei 2019 - 13:02 WIB
Grand Launching New Zan Skin Expert Diserbu Ribuan Membernya
Grand Launching New Zan Skin Expert Diserbu Ribuan Membernya
A A A
MAKASSAR - Grand launching produk kecantikan New Zan Skin Expert yang berlangsung di Hotel Claro, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/5), diserbu oleh ribuan anggotanya (member), yang berasal dari berbagai wilayah Tanah Air. Sebanyak 25 orang pun terpilih sebagai member terbaik dan berhak membawa pulang penghargaan.

Acara grand launching itu, bukan hanya dihadiri CEO New Zan Skin Expert, Mayrida, A.Md, Kep, namun juga mitra kerja New Zan Skin Expert, yakni PT Immortal Cosmedika Indonesia dari Kota Depok, yang diwakili Misbahul Munir.

Ditandai dengan pemotongan pita oleh Mayrida, grand launching ini dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya peluncuran produk tersebut. Dalam momen ini, Mayrida didampingi keluarga besarnya, perwakilan PT Immortal Kosmedika Indonesia dan lima founder yang juga hadir dalam acara ini.

Mayrida dalam sambutannya mengutarakan bahwa bisnis yang didirikannya sudah mengalami jatuh bangun. Mesti begitu, tekad bulat dan semangat tak kenal kata menyerah membuatnya terus mencoba memperbaiki bisnis tersebut.

"Masalah membuat kita bangkit. Jadi kita harus tetap fokus. Jadi kalau ada masalah, diambil positifnya saja, intinya jalani saja, kita yakin di balik masalah pasti ada hikmah. Jadi, menjalani bisnis, jangan mudah menyerah, hasil akhir serahkan kepada Allah SWT," tutur Mayrida dalam keterangan resminya kepada SINDOnews, Jumat (3/5).

Lebih lanjut, Mayrida mengungkapkan, kesuksesan yang dicapai hingga sejauh ini melalui perjalanan dan perjuangan yang panjang. Dirinya tidak serta merta jadi begitu saja. "Saya dulu enggak berpikir bisa usaha, bisa punya brand seperti ini. Dulu waktu saya kuliah, saya suka gonta-ganti kosmetik, susah cocok dengan muka saya," tandasnya.

"Tapi pas saya cocok dengan satu krim, saya kebetulan cocok dengan produk itu, lalu teman-teman banyak order. Si owner-nya bilang ke saya agar dijualin aja, awalnya dari situ. Lalu saya coba buat usaha sendiri, ada masalah, tapi yang penting kita jangan menyerah," sambung Mayrida.

Dari situ, Mayrida kemudian mulai merintis usaha yang lebih serius dengan belajar membuat usaha dengan brand sendiri. Pada 2016, dia merintis bisnis natural skin dengan pemesanan yang sudah mencapai 5.000-20.000 paket per bulan.

Akan tetapi, karena terkendala sertifikasi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), maka pada 2018, Mayrida merintis ZAN Natural Skin dan kini menjadi New Zan Skin Expert, dan sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM. "Kami ingin selalu membuat produk-produk yang bagus, bermutu dipakai dan aman dipakai," tukasnya.

Sementara itu, Misbahul Munir dalam sambutannya, mengapresiasi adanya kerjasama dengan New Zan Skin Expert. Dia berharap, ke depan, bisnis ini semakin berkembang, sehingga mampu mendorong roda bisnis di berbagai daerah di Tanah Air.

"Memasuki era industri kreatif yang serba digital, berarti ikut mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah maupun nasional. Semoga ini mampu meningkatkan lapangan kerja. Semoga kerjasama ini hidup dan tumbuh bersama dalam jangka panjang," kata Misbahul.

Pada kesempatan yang sama, NZSE memberikan penjelasan bahwa penjualan produk-produknya dilakukan melalui member. Hal ini dilakukan agar terbangun jaringan dalam bisnis ini. Untuk member sendiri terdapat jenjang karier, yakni dari tingkat New Member, yang paling dasar; lalu Silver Member; Golden Member; dan yang paling tinggi, Presiden Member.

Bisnis ini sendiri telah memiliki sembilan jenis produk, di antaranya Skincare Normal Glow, Skincare Acne, CC Cream, Serum Acne, Cream Flek, Body Lotion, Body Scrub, dan Lip Cream.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7851 seconds (0.1#10.140)